Private-library
Saya selalu ingin punya perpustaan pribadi dirumah. Apalagi perpustakaan yang cantik seperti gambar diaatas. Sungguh akan membuat semangat membaca saya meningkat jika berada dalam ruangan seperti itu. Kapan ya saya bisa punya perpustaan pribadi yang cantik? Mungkin kapan-kapan sampai saya berduit dan bisa membuat perpustakaan pribadi di rumah sendiri. Dan tentunya buku-buku yang akan memenuhi rak-rak yang ada di perpustakaan saya adalah buku-buku fiksi yang bergenre chicklit dan metropop. Kenapa karena saya sangat menyukai genre ini. Bisa dibilang inilah genre yang menurut saya nggak banyak basa-basi dan lebih memasyarakat. Daripada kisah cinta nan romantis yang sering kali berada pada khayalan semata.

Oh iya, satu lagi genre yang akan saya tambah adalah Young Adult. Karena akhir-akhir ini saya mulai tertarik untuk membaca buku-buku seperti itu. Entahlah. Sepertinya saya terpengaruh teman-teman saya yang di Goodreads, yang sering kali membaca buku-buku bergenre YA tersebut.

Intinya sih punya banyak buku aja lah biar bisa menuhin perpustakaan saya nanti. Dan semoga saja impian saya tersebut dapat tercapai ya. Amin šŸ™‚

